Serat Halus

Microfiber menembus permukaan lebih dalam sehingga dapat membersihkan lebih banyak kotoran dan lemak dan dapat menyapu area 40 kali lebih besar daripada kain biasa.

Gesekan serat dengan kotoran menciptakan elektrik statis, seperti magnet, polyester dan nylon yang mempunyai daya positif menarik debu, kotoran, pungi bahkan ke tingkat yang lebih kecil seperti bakteri di sisi negatif sehingga sedikit atau tidak usah menggunakan bahan kimia dan ini membuat lingkungan aman.

Daya Kapiler

microfiber1Hal ini tercipta dari jutaan serat yang tidak rata yang tercipta selama proses “splitting” sehingga membuat produk dapat menyerap cairan sangat baik (tujuh kali lipat dari berat kainnya sendiri).

Ketika digunakan dalam keadaan basah , serat yang sangat halus tersebut menciptakan daya kapiler, membuat daya serap dan menahan cairan atau butiran debu kotor dari permukaan masuk ke dalam serat pada kain. Walaupun mungkin ukuran produk ukurannya sama namun area permukaan aktual microfiber lebih besar.

Oleh karena microfiber begitu lembut, permukaan daripada produk meningkat dan area untuk menyimpan kotoran dan lemak melalui daya kapiler melebih daripada produk tradisional.

Dengan efek kapiler, penyedotan kotoran / cairan dari permukaan akan ditahan di dalam serat dan hanya beberapa waktu partikel tersebut di keluarkan lagi ke permukaan kain, hanya memerlukan beberapa detik untuk melakukan evavorasi.

Bentuk dari celah microfiber ini memungkinkan untuk menarik dan menyerap kotoran dan mikro partikel, membuat kain bisa membersihkan dan mengkilapkan dalam waktu bersamaan , mengurangi kebutuhan akan bahan pembersih kimia.

Oleh karena itu, hanya dibutuhkan air sebagai deterjen untuk membersihkan berbagai permukaan. Semua keuntungan ini membuat produk microfiber bertahan lama, melebihi perbedaaan biaya dengan kain katun dan katun mop.

Translate »
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu