MENEMBUS PERMUKAAN

Microfiber menembus permukaan pada level yang lebih halus dari pada serat biasa, sambil menghilangkan kotoran dan lemak pada level yang lebih tinggi dan menciptakan permukaan yang lebih luas dari keseluruhan area, 40 kali lebih luas dari pada serat biasa due to weakening the uprigtness of the fibres. Dan menciptakan listrik statis, seperti magnet, polyster dan polyamide yang secara natural memiliki daya listrik posotif yang akan menarik dari negative dari debu, kotoran, kutu, tungau dan bahkan memberikan benda pada level micro seperti bakteri.

MENAHAN CAIRAN DAN KOTORAN

Hal ini tercipta karena jutaan serat yang bergelombang, tercipta ketika proses splitting, yang membuat produk ini menyerap dengan baik secara extreme (7 kali dari berat air). Ketika digunakan saat basah serat-serat yang sangat halus di dalam kain menciptakan Capillary efect, menyedot dan menahan cairan / kotoran dari permukaan ke dalam permukaan serat-serat kain.

SANGAT HALUS

Meskipun produk microfiber mungkin berukuran sama dengan permukaan yang dibersihkan. Tapi microfiber lebih besar. Karena micrifiber sangatlah halus, permukaan produk microfiber meningkat dan area untuk menyimpan kotoran dan lemak melalui aksi cipillary menjadikan penyimpanan jauh lebih besar dari pada produk biasa.