Profil Perusahaan

Pendiri perusahaan telah berada di industry ini sejak awal industry microfiber ada selama  bertahun-tahun. Mulai bekerja untuk perusahaan Miracle Net Ltd (www.miraclekorea.com) yang  pada akhirnya diakuisisi oleh The Wilbes & Co Ltd. (www.willbes.com). Kedua perusahaan  tersebut berlokasi di Korea Selatan. Miracle Net Ltd. merupakan leading company di bidang  microfiber yang memberikan supply produk kepada banyak perusahaan multinasional.  Sementara The Willbes & Co Ltd. merupakan supplier untuk perusahaan besar seperti Wallmart,  GAP, TARGET, dan lain-lain.

Mipacko Farrella sejak pendiriannya merupakan specialist perusahaan yang hanya memproduksi microfiber. Kami merupakan perusahaan pioneer sebenarnya di bidang microfiber di Indonesia. Kami membangun kemitraan strategis untuk memproduksi benang  microfiber sendiri dengan perusahaan Korea yang berdiri di Indonesia.

Perusahaan ini telah berdiri dibidang industry textile sejak awal tahun 1973-an. Produk kami  dijamin berkualitas sama dengan produk korea karena menggunakan benang microfiber dan  technology korea. Kami menggunakan benang berkualitas tinggi (AAAGrade).

Pabrik kami telah memiliki sertifikat OEKO-TEX (sertifikat internasional untuk bidang textile,  yang lulus uji testing dan system yang menjamin tidak menggunakan substansi berbahaya) dan  ISO 9001 (system standar untuk kualitas managment).